Rabu, 24 Desember 2014

Taman Nasional Baluran

Ketika kegiatan dan pekerjaan mulai membuat jenuh, pilihlah hiburan yang menyenangkan bersama dengan sahabatmu, senyum ceria terlihat jelas terukir dari wajah-wajah para sahabat.


Terlihat riang dan gembira, senyuman dan sifat konyol para pangeran dari cantuk inilah yang membuat persahabatan lebih berwarna.

Welcome to BAMA BEACH, merupakan tempat pilihan para sahabat untuk sejenak menghilangkan penat selama kegiatan KKN. Menikmati keindahan alam yang begitu indah, sungguh sebuah karya yang Maha Kuasa begitu mempesona dan memanjakan sejauh mata memandang terhampar pasir putih yaang bersih. Subhanallah sungguh indah ciptaanMu.

Hari semakin senja, perjalanan kami tidak berhenti hanya disatu tempat. padang savana bekol menjadi tempat dimana kita mengabadikan perjalanan kami yang cukup menguras tenaga tetapi itu semua terbayar ketika kami melihat keindahan padang savana bekol.

Semoga perjalanan menyusuri keindahan tanah jawa tidak berhenti hanya sampai di taman nasional baluran saja.
Bersama kalian aku mendapat keluarga baru, bersama kalian aku bahagia, bersama kalian aku mendapat banyak pengalaman yang tidak semua orang dapat membelinya dengan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar